Wireless Keyboard Terbaik Logitech K780

Wireless Keyboard Terbaik Rekomendasi Dombort

Wireless keyboard kini sudah menjadi aksesoris wajib karena alasan kepraktisan maupun estetika. Namun salah pilih aksesoris yang satu ini bisa berdampak fatal terhadap produktivitas. Sebab meski banyak pilihan merek dan harga wireless keyboard tersedia di pasar nyatanya tak semua memenuhi ekspektasi beberapa bahkan membuat frustrasi mulai dari baterai cepat habis, tombol tidak nyaman hingga daya tahan yang mengecewakan.

Agar tak salah dalam memilih wireless keyboard maka berikut ini Dombort memberikan daftar wireless keyboard terbaik yang pernah dicoba oleh Dombort dan terbukti tak mengecewakan.

Daftar 7 Wireless Keyboard Terbaik

Wireless Keyboard Logitech Terbaik: Logitech K780

Keyboard Wireless Terbaik Logitech

Cek Harga Disini

Soal keyboard dari dulu Logitech memang jagonya sejak jaman masih pakai kabel dengan colokan serial, PS/2, USB sampai jamannya nirkabel IR hingga Bluetooth merek yang satu ini tidak tergoyahkan.
Nah kalau Anda punya anggaran longgar dan menuntut kualitas terbaik maka wireless keyboard rekomendasi utama kami adalah Logitech K780.

Keyboard yang satu ini kompatibel dengan hampir semua sistem operasi selain itu juga sudah dilengkapi dengan built-in number pad yang sudah pasti sangat mendukung produktivitas kerja.
Hal lain dari Logitech K780 yang Dombort sukai adalah stand-nya yang ideal untuk ponsel maupun tablet.

Tak hanya lengkap fitur tapi soal kenyamanan tombol lagi-lagi Logitech K780 masih yang terbaik dibanding seri dan merek lain.
Ditenagai oleh dua buah baterai AAA yang mampu bertahan selama dua tahun satu-satunya kelemahan wireless keyboard ini terletak pada tombol yang belum dilengkapi backlit.

Wireless Keyboard Logitech K380

Wireless Keyboard Terbaik Logitech

Cek Harga Disini

Untuk Anda yang nge-fans sama merek Logitech namun anggarannya terbatas tak usah khawatir, sebab masih ada Logitech K380 dengan banderol harga lebih merakyat.
Sama seperti K780 saudaranya ini juga mendukung berbagai platform sistem operasi termasuk Windows, MacOS, Android dan bahkan Chrome.

Meski harganya lebih terjangkau soal kenyamanan tak ada toleransi, Logitech K380 sangat nyaman digunakan mengetik berjam-jam.
2 buah baterai AAA yang menjadi sumber tenaganya juga sanggup bertahan selama 2 tahun.

Logitech Craft Bluetooth

Keyboard Wireless Logitech Craft

Cek Harga Disini

Lagi-lagi nama Logitech masih mendominasi posisi 3 besar Wireless Keyboard Terbaik Rekomendasi Dombort.

Harganya memang tak bisa dibilang murah, tapi keyboard yang satu ini memang dirancang khusus untuk para profesional. Hal itu bisa dilihat dari fitur-fitur seperti input dial yang bisa menyesuaikan dengan aplikasi serta banyaknya tombol shortcut. Tombol-tombol shortcut tersebut bisa dikustomisasi lewat perangkat lunak.

Kelebihan lain dari Logitech Craft terletak pada tombol iluminasi yang bakal sangat membantu saat bekerja dalam ruang gelap.

Apple Magic Keyboard

Apple Magic Keyboard Wireless

Cek Harga Disini

Bagi Anda pengguna laptop dengan sistem operasi MacOS yang sering bekerja dengan tabel-tabel (spreadsheet kami merekomendasikan Apple Magic Keyboard yang memiliki ukuran penuh.

Awalnya memang produk ini hanya dijual dalam satu paket dengan iMac Pro terbaru namun kini sudah bisa didapatkan sebagai aksesoris terpisah di pasaran.

Keunggulan dari produk ini terletak pada bahan aluminum yang elegan serta tombol iluminasi.
Meski baterainya hanya bertahan 1 bulan saja namun bisa diisi ulang.

Keyboard Wireless Gaming Terbaik Corsair K63

Keyboard Wireless Gaming Terbaik Corsair K63

Cek Harga Disini

Kalau dulu merek Corsair identik dengan pembuat keping RAM maka kini merek itu sudah merambah ke berbagai aksesoris lain termasuk wireless keyboard, salah satu produk terbaiknya adalah Corsair K63.

Berbeda dengan Logitech yang lebih memfokuskan kebanyakan produk untuk profesional dan pelajar Corsair menyasar para gamer.
Corsair K63 ini adalah salah satu keyboard wireless gaming terbaik yang ada saat ini.

Beberapa fitur andalan dari Corsair K63 adalah tombol Cherry MX Red, LED backlight serta tombol shortcut untuk memutar musik.

Seringkali para gamer enggan menggunakan keyboard wireless karena menimbulkan jeda respon, tapi hal itu tidak berlaku pada Corsair K63 karena menggunakan koneksi 2.4 GHz yang stabil dan lebih handal.

Baterainya sanggup bertahan selama 10 jam menggunakan LED backligjt, sementara jika lampu tersebut dimatikan bisa bertahan lebih lama lagi.

Matias Laptop Pro

Matias Laptop Pro Keyboard Wireless

Cek Harga Disini

Opsi lain untuk pengguna Mac adalah Matias Laptop Pro yang bekerja secara mekanis dan baterainya sanggup bertahan selama setahun sebelum perlu mengisi ulang daya (recharge).

Tombol-tombolnya bukan saja nyaman namun juga relatif tidak menimbulkan bunyi, sehingga Anda bisa bekerja di tempat-tempat seperti Perpustakaan tanpa menganggu orang lain.

Logitech K480

Wireless Keyboard Logitech K480

Cek Harga Disini

Kelebihan keyboard wireless Logitech K480 terletak pada ukurannya yang kompak hingga praktis dibawa saat bepergian atau siapapun yang memiliki mobilitas tinggi.

Selain baterainya mampu bertahan hingga 2 tahun wireless keyboard Logitech K480 ini juga mendukung 4 platform sistem operasi yaitu Windows, MacOS, Android dan Chrome.