Aplikasi Android terbaik

Aplikasi Android Terbaik, Jika Belum Diinstall Rasanya masih Ada yang Kurang

Aplikasi Android terbaik kini sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari handphone atau smartphone Anda. Memang Android tanpa diinstall aplikasi, atau hanya menggunakan aplikasi bawaan masih kurang fungsional. Ada berbagai aplikasi dengan fungsinya sendiri-sendiri yang akan benar-benar mempermudah hidup Anda. Mulai dari aplikasi chatting hingga aplikasi games, untuk yang games memang tidak terlalu penting, tetapi itu sangat cocok untuk menghilangkan pikiran penat dan stress. Khususnya jika Anda sudah lelah bekerja seharian. Mari baca selengkapnya.

Hati-hati aplikasi Android terbaik tapi palsu

Bagaimanapun Anda harus hati-hati, karena belakangan muncul developer yang membuat aplikasi palsu. Para developer abal-abal tersebut biasa membuat aplikasi yang namanya menyerupai aplikasi yang terkenal. Jadi jika Anda salah memilih, bukan tidak mungkin mereka mencuri informasi tertentu di smartphone Anda. Tentu Anda tak mau itu terjadi bukan?

Kumpulan aplikasi Android terbaik

Baiklah, sekarang mari langsung saja melihat daftarnya di bawah ini:

Aplikasi Android Terbaik #1 BBM for Android

Sepertinya ini termasuk aplikasi wajib meski popularitas WA kini sudah melewatinya. Kini menggunakan BBM for Android, memungkinkan Anda menggunakan aplikasi tersebut tanpa harus memiliki handset Blackberry. Ini merupakan sebuah aplikasi untuk chatting dan hanya membutuhkan koneksi internet. Sekarang juga ada paket yang dijual khusus untuk connect BBM for Android. BBM termasuk aplikasi yang populer, khususnya di negara Indonesia. Jika Anda adalah seorang penjual online, maka BBM for Android ini wajib untuk Anda install. Untuk Anda ketahui di negara lain aplikasi BBM for Android tidak sepopuler di negara Indonesia.

Aplikasi Android Terbaik #2: Instagram

Aplikasi kedua ini juga benar-benar populer. Di mana Anda dapat eksis dengan menggunakan Instagram. Ya! Memang Instagram termasuk aplikasi social media yang lagi booming. Di sini fokusnya adalah upload foto-foto. Bahkan para selebritis Indonesia pun juga menggunakan Instagram. Coba saya tanya kepada Anda, adakah selebritis yang tidak menggunakan Instagram? Sepertinya tidak ada. Instagram merupakan aplikasi social media yang khusus digunakan di smartphone, bukan di komputer. Karena jika Anda menggunakan komputer untuk mengakses Instagram, maka fitur untuk upload foto tidak akan Anda temukan. Tetapi memang jika untuk fitur chatting, sekarang Instagram masih belum mendukungnya.

Aplikasi Android Terbaik #3 Clean Master

Aplikasi yang ketiga ini juga tak kalah penting untuk Anda install, namanya adalah Clean Master. Ini merupakan aplikasi yang memiliki fungsi membersihkan cache juga berkas residual, serta sebagai pengelola aplikasi. Dengan menggunakan aplikasi ini, maka Anda pun akan dapat dengan mudah memindahkan aplikasi yang berasal dari memori internal pada microSD, dengan begitu memori smartphone pun akan meningkat, alhasil kinerja smartphone juga akan lebih baik. Sudah lebih dari 100 juta pengguna Clean Master. Jadi Anda tidak perlu meragukan aplikasi yang satu ini. Jadi jika smartphone Anda lemot, jangan buru-buru menjualnya, coba perbaiki dengan aplikasi Clean Master ini terlebih dahulu.

Camera 360

Siapa sih yang sekarang tidak mau eksis dengan selfie? Tetapi bagi yang wajahnya pas-pasan, mungkin foto hasil jepretan pun terlihat kurang menarik dan Anda tidak mahir menggunakan Photoshop. Karena itu Anda dapat memanfaatkan Camera 360, dengan menggunakan aplikasi ini, foto selfie Anda pun dapat diubah dari yang “Wuh” jadi “Wah”, dengan menggunakan berbagai efek kamera yang sangat banyak. Bahkan aplikasi ini pun mudah untuk Anda gunakan.

Sekian artikel mengenai aplikasi Android terbaik, jika belum diinstall masih serasa ada yang kurang. Semoga informasi tekno ini bermanfaat untuk Anda, pastikan memory handphone Anda cukup ketika menginstall aplikasi ini, agar handphone Anda tak lemot.