Harga iPhone XS dan Spesifikasi

10 Casing iPhone XS Terbaik yang Bakal Bikin iPhone mu Makin Keren

Casing iPhone kini cukup mudah ditemukan di pasaran bersamaan dengan makin meningkatnya populasi pengguna iPhone. Lewat seri terbarunya yaitu iPhone XS pabrikan asal Cupertino mengandalkan material kaca untuk sisi depan dan belakang sehingga menggunaan pelindung (case) menjadi sebuah keharusan.

Tapi jangan sampai salah pilih casing iPhone karena salah-salah keindahan desainnya jadi tersamar atau lebih parah iPhone case pilihanmu malah memberi dampak negatif dari sisi keamanan maupun fungsional.
Setelah mencoba beberapa merek dan model casing iPhone XS kali ini Dombort akan memberikan beberapa referensi favorit.

Casing iPhone Paling Kokoh: Otterbox Commuter Series

Casing Commuter Series series buatan Otterbox selalu jadi pilihan bagi mereka yang menghendaki casing kokoh. Tak terkecuali untuk pengguna iPhone sebab pelindung yang satu ini terbukti sebagai casing iPhone paling aman dibanding merek dan seri lain.

Bagi pengguna iPhone XS kini telah tersedia Otterbox Commuter Series untuk ponsel tersebut yang dibuat dengan konstruksi dua lapis berikut penutup atau cover untuk setiap port memastikan debu dan partikel kecil lain tidak masuk ke dalamnya.

Tepi bagian depan yang sedikit menonjol keluar juga memberikan perlindungan cukup baik kalau nasib sedang apes alias HP jatuh dalam posisi layar menghadap ke bawah.

Saat melakukan riset kecil-kecilan di pasaran Dombort menemukan ada beberapa pilihan warna yaitu pink, hitam dan kebiru-biruan. Silakan pilih warna apa yang paling sesuai selera.

Casing iPhone XS Terbaik

Cek Harga Disini

Clear Casing iPhone Terbaik: Speck Presidio Clear

Jika casing warna jernih alias tembus pandang yang kamu pilih maka Speck Presidio Clear adalah pilihan terbaik menurut Dombort.

Dengan casing iPhone XS warna bening ini kamu masih bisa menampilkan warna asli bodi ponsel tanpa mengambil resiko bakal tergores sekaligus meminimalisir kerusakan kalau ponsel itu terjatuh.

Menurut pembuatnya casing ini mampu menahan benturan hingga ketinggian 8 kaki. Selain warna bening tersedia juga beberapa pilihan dengan cetak gambar di belakangnya, tinggal sesusaikan saja mana yang paling cocok selera masing-masing.

Casing Speck Presidio Clear iPhone XS

Cek Harga Disini

Casing iPhone Anti-selip: Speck CandyShell Grip Case

Kalau kamu termasuk pengguna yang khawatir iPhone XS –nya jatuh karena licin dalam genggaman bisa coba Speck CandyShell Grip berbahan polikarbonat dilengkapi karet pada beberapa bagian.

Menurut pihak pabrikan karet-karet di sekujur casing ini bukan sekedar dimaksudkan mengurangi tingkat kelicinan tapi juga berfungsi meredam goncangan kalau-kalau ponsel iPhone XS kesayangan mu jatuh tanpa disengaja.

Harga Speck CandyShell Grip Case for iPhone XS ini cukup terjangkau dan pilihan warnanya pun sangat menarik.

Casing Speck CandyShell Grip iPhone XS

Cek Harga Disini

Casing iPhone XS Hemat Berkualitas: DTTO Case

Buat yang memilih hemat tanpa mau mengorbankan kualitas bisa melirik casing iPhone XS merek DTTO.
Produk ini ditawarkan dengan warna-warna menarik dan meski harganya sangat terjangkau terbilang cukup baik dalam melindungi bodi, kamera maupun layar.

Casing DTTO iPhone XS

Casing iPhone XS Versi Hemat Favorit Dombort: Apple Silicone Case

Sebagai aksesoris original tak mengherankan jika Apple Silicone Case adalah yang paling pas serta presisi digunakan untuk melindungi iPhone XS kesayanganmu.

Kualitas dan presisinya sudah diuji secara resmi sebelum produk ini dilepas ke pasaran.
Profilnya langsing sehingga tak membuat ponsel terasa menjadi lebih tebal dibanding dimensi aslinya.
Material silikon yang menjadi material utama dilindungi oleh garis microfiber untuk meminimalkan goresan.

Casing Apple Silicone iPhone XS

Cek Harga Disini

Casing iPhone Paling Worth the Money: Spigen Liquid Armor

Siapa yang tak kenal merek Spigen? Saking populernya produk palsu dilabeli Spigen bisa ditemukan disemua tempat dengan berbagai rentang harga yang jelas jauh lebih miring ketimbang versi aslinya.

Untuk kamu pengguna iPhone XS yang nge-fans sama merek Spigen Dombort merekomendasikan Spigen Liquid Armor yang punye tekstur unik.

Tentu tekstur unik ini bukan sekedar pemanis sebab Spigen merancangnya agar ponsel tidak tergelincir ketika tangan kita licin karena berkeringat ataupun sebab lain.

Selain itu Spigen juge merupakan salah satu casing paling aman menahan benturan karena mereka menerapkan teknologi “Air Cushion”. Nah makanya jangan sampai beli versi palsu yang entah disebut KW, replika dan sebagainya sebab meski bentuknya mirip tapi “Air Cushion” –nya di versi abal-abal fungsinya juga abal-abal.

Casing Spigen Liquid Armor iPhone XS

Cek Harga Disini

Tech21 Clear Case

Meski tampilannya bening (clear) namun produk bermerk Tech21 ini menggunakan material tipe keras dengan bingkai yang dirancang secara khusus untuk meredam efek benturan.

Selain diklaim sanggup melindungi ponsel yang jatuh dari ketinggian maksimal 10 kaki kelebihan dan Tech21 Clear Case ini terletak pada desainnya yang ramping.

Casing Tech21 iPhone XS

Cek Harga Disini

Apple Smart Battery Case

Beberapa orang menggemari casing yang tak sekedar memberikan perlindung tapi sekaligus menawarkan ekstra baterai, tentu saja kalau kamu termasuk diantaranya tak ada pilihan lebih baik dari Apple Smart Battery.

Harganya memang tak bisa disebut murah tapi desain dan kualitasnya memang paling baik dibanding produk sejenis merek lain.

Ditilik dari dimensinya saja Apple Smart Battery Case lebih ramping belum lagi lapisan silikon pada casing ini membuatnya aman sekaligus nyaman selama digunakan.

Untuk pengisian ulang daya baterai tambahan ini kamu bisa memilih menggunakan konektor Lightning maupun secara nirkabel (Qi wireless).

Casing Apple Smart Battery iPhone XS

Cek Harga Disini

Apple Leather Folio Case

Casing model lipat atau folio memang tak ada matinya, baik beberapa tahun silam sampai hari inipun model lipat ini masih menjadi model paling banyak penggemarnya.

Jangan berkompromi dengan kualitas! Kalau memang model ini yang jadi pilihanmu pakai saja Apple Leather Folio Case yang presisi, rapih dan tidak menganggu fungsi konektor maupun tombol-tombol pada ponsel iPhone XS kesayanganmu.

Casing ini dilengkapi kantong untuk menyimpan kertas catatan kecil ataupun kartu-kartu penting.
Sama seperti umumnya casing model folio produk resmi Apple ini juga otomatis membangunkan layar ponsel kala penutupnya dibuka.

Casing Apple Leather Folio iPhone XS

Cek Harga Disini

Element Case Vapor

Element Case Vapor adalah pilihan ideal untuk kamu yang tak berkeberatan ponselnya bertambah tebal asalkan aman dari benturan.

Bagian depannya dilindungi dengan material aluminum sedangkan bagian belakang menggunakan material polikarbonat. Keduanya disatukan dengan menggunakan baut yang memastikan keduanya menyatu erat sekaligus presisi.

Casing Element Case Vapor iPhone XS

Cek Harga Disini