Harga Infinix Hot 4 Pro

Harga Infinix Hot 4 Pro dan Spesifikasi

Harga Infinix Hot 4 Pro rasanya sekali lagi akan menjadi faktor penarik minat calon konsumen di beberapa pasar yang dipenetrasi olehnya. Bersamaan dengan Infinix Note 3 Pro sang produsen menawarkan generasi terbaru dari ponsel dengan stamina baterai ekstra ini.

Infinix Hot 4 Pro tidak sekedar menawarkan kapasitas baterai besar namun dibarengi pula dengan fitur pengisian ulang daya cepat dalam rangka mengimbangi kapasitas yang besar tersebut. Infinix Hot 4 dijual secara ekslusif di Lazada sebagaimana mereka lakukan pada beberapa produk sebelumnya.

Kelebihan dan Kekurangan Infinix Hot 4 Pro

Desain dan Build Quality Infinix Hot 4 Pro

Penampilan Infinix Hot 4 Pro sendiri sama sekali tidak baru, pihak pabrikan masih mengadopsi desain yang lebih kurang sama dengan seri Hot generasi sebelumnya. Tebal dan berat menjadi impresi pertama yang langsung kentara begitu melihat handphone Infinix terbaru ini. Tak bisa dipungkiri bahwa tampilannya berkesan ketinggalan jaman.

Semua tombol fisik diposisikan di bagian tepi kanan, sehingga bagian tepi kiri terlihat bersih sesuai selera kami.
Sedangkan di bawah layar Infinix Hot 4 Pro masih mengadopsi capacitive buttons alih-alih on-screen buttons, sayangnya tombol-tombol tersebut tidak dilengkapi dengan backlit yang bagi kebanyakan pengguna bakal dinilai sebagai sebuah kekurangan.

Material plastik sendiri masih diandalkan oleh pembuatnya kala membesut Hot 4 Pro untungnya kualitas pengerjaan cukup rapi sekaligus solid sehingga mengaburkan kesan murah.

Spesifikasi Infinix Hot 4 Pro

Spesifikasi Teknis Infinix Hot 4 Pro
Bobot 175 gram
Layar 5.5-inch IPS LCD HD (1280 x 720 pixels), 267ppi
Pelindung Layar
Sistem Operasi XOS UI berbasis Android 6.0 Marshmallow
Chipset MediaTek MT6737
Prosesor Quad-Core 1.3 GHz
Storage 16 GB, microSD up to 32 GB
RAM 2 GB
Kamera Sekunder 5 MP
Kamera Primer 13 MP, AF, LED flash
Sensor Fingerprint
Baterai 4000 mAh
Koneksi dan Jaringan 4G LTE, WiFi 802.11 a/b/g/n, Bluetooth 4.1, GPS, A-GPS, USB OTG
Harga Lihat Disini

Layar

Oleh karena dimaksudkan memberi stamina ekstra pada baterai cukup bisa dipahami jika Hot 4 Pro hanya menggunakan layar dengan resolusi setara HD. Akurasi warna yang ditampilkan terbilang baik hanya saja sudut pandang (viewing angles) -nya sangat terbatas

Harga Infinix Hot 4 Pro dan Spesifikasi

Performa Infinix Hot 4 Pro

Mengandalkan prosesor 1.3 GHz Quad-core pada chipset MediaTek MT6737 dan RAM 2 GB cukup jelas bahwa tak banyak yang bisa diharapkan dari handphone terbaru bermerek Infinix ini. Sekedar untuk penggunaan harian seperti bertelepon, mengirim pesan, menjalankan aplikasi media sosial seperti Facebook, Instagram, YouTube dan sebagainya muncul gejala hiccup namun dalam batas yang wajar.

Sistem operasi yang dijalankan sendiri adalah Android 6.0 Marshmallow berbasis tampilan antar muka XOS UI. Aplikasi-aplikasi ditampilkan secara urut berdasar abjad sehingga memudahkan pemilik mencari sebuah aplikasi. Tampilan antar muka ini juga menawarkan fitur “Magazine” yang memungkinkan pengguna menampilkan foto secara random berikut quotation yang akan tampak setiap kali handheld diaktifkan.

Berbeda dengan kebanyakan produsen ponsel yang memberikan bloatware berlebihan pada tampilan antar muka –nya untuk XOS ini sangat minim dan itupun kesemuanya bisa disingkirkan jika memang pemiliknya tidak merasa perlu. Bagi kami poin ini menjadi salah satu kelebihan Infinix Hot 4 Pro.

Kamera Infinix Hot 4 Pro

Infinix Hot 4 Pro mengaplikasikan kombinasi kamera utama 13 MP dan kamera sekunder 5 MP. Kedua kamera sama-sama sudah didukung oleh lampu flash. Secara mengejutkan kualitas foto hasil kamera Infinix Hot 4 Pro terbilang baik meski sekedar mengandalkan mode otomatis. Terkadang memang cenderung over exposed namun kekurangan itu bisa dengan mudah dikoreksi lewat aplikasi bawaan.

Konektivitas, audio dan stamina baterai

Infinix Hot 4 Pro bekerja pada jaringan 4G LTE serta mendukung pula penggunaan USB OTG yang meningkatkan kepraktisan transfer data, video dan foto.
Smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan sensor pemindai sidik jari yang selama pengujian terbukti bekerja akurat serta relatif cepat.

Kelebihan dan Kekurangan Infinix Hot 4 Pro

Kualitas audio-nya sendiri cukup jernih untuk standar ponsel kelas low-end namun memang jika digunakan di luar ruangan suaranya terasa kurang kuat.

Sementara itu kelebihan utama dari Infinix Hot 4 Pro sesuai positioning -nya terletak pada baterai tipe tanam dengan kapasitas 4.000 mAh yang sanggup bertahan selama 48 jam untuk penggunaan normal. Berkat fitur fast charge proses pengisian daya dari 0-100% hanya memerlukan waktu selama 60 menit.

Kesimpulan dan Harga Infinix Hot 4 Pro

Infinix Hot 4 Pro
Gold
Jual Infinix Hot 4 Pro
Jual Infinix Hot 4 Pro

Harga Infinix Hot 4 Pro dibanderol di kisaran Rp 1,6 Jutaan, dengan stamina baterai di atas rata-rata, kamera yang cukup baik untuk standar kelas low-end serta performa harian cukup bagi rasanya sangat layak untuk menjadikannya sebagai salah satu opsi HP Android 1 Jutaan terbaik yang bisa dimiliki