Harga iPhone 7 Plus Indonesia

Beli iPhone 7 Plus? Simak Dulu Review-nya

iPhone 7 Plus seketika banyak dilirik semenjak diperkenalkan secara resmi oleh Apple. Bukan saja karena konsumen setia produk Apple sudah lama menanti namun tak sedikit pula calon konsumen Galaxy Note 7 yang akhirnya mengalihkan pilihan ke kompetitor setelah smartphone yang sebelumnya disebut-sebut bakal menjadi ponsel terbaik di di dunia tersebut mengalami masalah serius.

Meski sejak awal dikampanyekan mengusung banyak inovasi namun jika ditilik dari kemasannya sendiri Apple tak tampak melakukan ubahan dibanding versi-versi sebelumnya. Pada poin ini perbedaannya hanya terlihat dari gambar iPhone yang semula diperlihatkan pada sisi layar kini justru bagian belakang. Mungkin sang produsen ingin menonjolkan fitur dual kamera iPhone 7 Plus. Khusus untuk opsi warna jet black alih-alih boks putih Apple memberikan kemasan dengan dominasi warna hitam. Bagaimana dengan handset iPhone 7 Plus –nya sendiri?

Unboxing Ponsel iPhone 7 Plus

Oleh karena desain selalu dinilai sebagai core competence dari Apple maka setiap muncul produk Apple terbaru kebanyakan calon konsumen langsung menanti desain yang bakal diusung, tak terkecuali tentunya iPhone 7 Plus. Faktanya tidak demikian, penampilan iPhone 7 Plus masih sangat identik dengan iPhone 6s Plus. Memang cukup terasa bahwa material serat kaca pada sisi depan maupun logam di belakang telah disempurnakan, hanya saja desain dan bahkan dimensinya sama sekali tidak berubah.

Spesifikasi iPhone 7 Plus Indonesia

Sisi positifnya seperti seri iPhone yang sudah-sudah, iPhone 7 Plus ini pun bukan sekedar dibuat dengan kualitas material baik tapi juga pengerjaan yang rapi. Soal kesan premium Apple memang masih sang maestro.

Masuk ke poin layar Apple masih juga mempertahankan layar 5.5 inch dengan resolusi setara FHD yang menghasilkan kerapatan warna 401 ppi. Kala layar diaktifkan bisa dilihat bahwa warna yang ditampilkan sedikit lebih tajam dibanding iPhone 6s Plus, demikian pula dengan tingkat kecerahan. Untuk ketajaman sendiri kualitasnya masih sama persis dengan sang pendahulu. Meski sama-sama mendukung fitur 3D Touch, kinerjanya di iPhone 7 Plus terasa meningkat berkat sistem operasi iOS 10.

Mungkin satu-satunya ubahan yang paling kentara pada bagian muka adalah desain tombol “home” yang kala di-klik makin terasa mendekati klik pada tombol fisik.

Review iPhone 7 Plus Indonesia

Terlepas daripada itu hal baru pada iPhone 7 Plus yang bisa disebut sebagai terobosan berani adalah keputusan produsen menghilangkan headphone jack sehingga koneksi audio dengan perangkat eksternal hanya bisa dilakukan secara nirkabel atau melalui lighting port.
Tata letak tombol-tombol fisik sendiri masih bertahan seperti semula, tombol pengatur volume serta mute di bagian kanan sementara di sisi kiri terdapat tombol daya serta SIM tray.

Tak heran jika boks iPhone 7 Plus menampilkan gambar handset dari sisi belakang, sebab ubahan yang mencolok memang terletak di bagian tersebut. Selain posisi antena yang dipindah untuk meningkatkan estetika hal lain yang langsung kentara adalah keberadaan dual lensa kamera utama. Kamera 12 MP tersebut masing-masing memiiki aperture f/1.8 dan f/2.8. Fitur pendukung kamera utama itu sendiri antara lain berupa OIS, quad-LED True Tone Flash serta Hybrid IR Filter.

Beli Ponsel iPhone 7 Plus Indonesia

Spesifikasi iPhone 7 Plus

Dimensi158.2 x 77.9 x 7.3 mm, 188 gram
Layar5.5 inch IPS LCD, 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
Sistem OperasiiOS 10.0.1, upgradable to iOS 10.3
ChipsetApple A10 Fusion
CPU/GPUQuad-core 2.34 GHz (2x Hurricane + 2x Zephyr) CPU/PowerVR Series7XT Plus (six-core graphics) GPU
Storage32 dan 64 GB, microSD
RAM32/128/256 GB
Kamera Sekunder7 MP, f/2.2, 32mm, 1080p@30fps, 720p@240fps, face detection, HDR, panorama
Kamera PrimerDual 12 MP, (28mm, f/1.8, OIS & 56mm, f/2.8), phase detection autofocus, 2x optical zoom, quad-LED (dual tone) flash
Baterai2900 mAh
KetersediaanLihat Di Sini

Harga Ponsel iPhone 7 Plus

Dipersenjatai dengan chip A10 Fusion bekerjasama dengan M10 yang diklaim memiliki kinerja 40% lebih baik dibanding pendahulunya harga ponsel iPhone 7 Plus di Indonesia dibanderol mulai Rp 13,3 Juta hingga hampir menyentuh Rp 17 Juta. Di Indonesia penggunanya mungkin belum sebanyak smartphone Android, namun ia tetap memiliki segmennya sendiri.

Harga iPhone 7 Plus
Jet Black
Jual iPhone 7 Plus
Jual iPhone 7 Plus

Meski di berbagai kampanye Apple tidak pernah menyebut kapasitas RAM iPhone 7 Plus namun bisa kami telusuri bahwa iPhone 7 Plus ini dilengkapi RAM berkapasitas 3 GB sementara untuk iPhone 7 standar 2 GB. Keduanya sama-sama menampilkan performa yang fluid dalam berbagai situasi, dan menariknya kini duo iPhone terbaru itu sudah mengadopsi casing dengan standar IP67.